Minggu, 11 Maret 2012

BUNDA

Bunda

aku menangis ketika datang ke dunia ini
tangisku bangga,tangisku haru
bangga karena mempunyai seorang bunda seperti mu
haru karna kau sangat istimewa

bunda
aku ingat ketika masih kecil
kau selalu mengajarku,membimbingku
ketika aq tak dapat berjalan kau memapahku
kau selalu menyanyikan sebuah lagu sebelum aku tertidur
cukup sederhana tapi aku bahagia

bunda
terlelaplah dengan tenang
dan akulah yang akan terjaga
demi menghalau mimpi-mimpi buruk yang mengintaimu
dengan doa-doa ku

bunda
aku ingin menjadi angin
yang tidak membadai namun menyejukan
ingin menjadi hujan yang membias karena cahaya matahari
dan kau bisa menikmati aku di kala hujan itu berhenti
sebagai pelangi

yang  terpancar ketika aku,gadis kecilmu memuisikan tengtangmu
ialah raut kebahagian yang begitu sempurna
sebuah cinta tanpa kebohongan
aku mencintaimu dengan hati
dan aku menyayangimu dengan nada
yang tak bisa aku harmonikan pada orang lain
dari hati yang terdalam untukmu bundaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar