Sabtu, 14 April 2012

AUTOBIOGRAPI

Nama saya adalah Ade Irmayanti biasa di panggil Ade atau Irma.temen-temen SMA saya biasa memanggil irmut,itu adalah plesetan dari irma.
Saya lahir di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau Kalimantan Tengah (Palangka Raya),pada tanggal 27 Mei 1993. saya dan keluarga tinggal di jalan Cempaka RT.05 NO.56 nanga bulik kalimantan tengah.
Tapi karena saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Gunadarma,saya tinggal di jalan margonda raya Gg.Kapuk NO.15.

Sekolah dasar saya yaitu SDN BULIK 3,SMP saya di MTS bulik,SMA saya di SMAN 1 BULIK.
Hobi saya adalah membaca,berenang dan mendengarkan musik. walupun saya tidak gemar untuk menulis tapi saya suka membaca hasil karya-jarya orang lain terutama cerpen atau novel dan yang palling digemari adalah cerita-cerita yang bertemakan kasih sayang kepada seorang ibu.

Soal cita-cita,sejak kecil saya bercita-cita menjadi seorang dokter ,tapi pada saat penerimaan SNMPTN saya gagal,dan alhamdulillah di terima di universitas gunadarma jalur PMDK grade 2 jurusan informasi.
Mulai saat itu cita-cita saya berubah,saya ingin memjadi seorang sistem analis.
Cita-cita lainnya,saya ingin ibadah Haji dengan biaya sendiri di umur yang masih Muda.

Dan moto hidup saya yaitu raihlah kesuksesan sebisa mungkin dan saya betekad dari sekarang saya harusa bisa semua itu.amin
ARTI SUKSES
Arti sukses bagi saya yaitu kesuksesan adalah sebuah perjuangan dan doa karna dari hasil perjuangan itu sendiri yaitu sukses. Ya walaupun ada seseorng yang sudah bejuang dan  berkorban tapi tidak membuahkan kesuksesan berarti orang itu tidak sungguh-sungguh menginginkan kesuksesan itu karna yang sugguh-sungguh menginginkan kesuksesannya adalah orang yang yang berjuang dengan sungguh-sungguh diiringi dengan doa karna kalau usaha tidak diiringi dengan doa itu namanya takabur,mereka yang sepeti itu adalah orang-orang yang terlalu pede dengan kemampuannya padahal ada hal yang paling penting yang bisa merubah kehidupan kita lebih mudah yaitu dengan do’a tapi sebaliknya kalau kita itu berdo’a terus tidak diiringi dengan usaha atau perjuangan itu sama sekali bohong dan jikalau seperti itu sama sekali tidak akan berbuah kesuksesan.
Dan kesuksesan itu sebuah prestasi yang diraih oleh seseorang yang kehidupannya penuh dengan manajemen.mereka dapat memenej kehidupannya dengan serapih mungkin atau bisa disebut juga dengan orang-orang disiplin.karna saya lihat orang-orang disekeliling saya yang meraih kesuksesan adalah orang-orang yang kehidupannya yang kelillingi oleh kedisiplinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar