Jumat, 10 Oktober 2014

Melihat Bazaar “Eat Art Loud” di Grand Indonesia



Pada tanggal 2-5 Oktober 2014 kemarin, All Access Jakarta mengadakan sebuah event yang mengusung tema “Eat Art Loud” When Culinary Meet Arts. Event ini telah berhasil membuat puluhan ribu orang dari berbagai profesi dan kalangan bahkan para artis untuk berkunjung ke Grand Indonesia West Mall lantai 5 di mana event ini berlangsung. Ada lebih dari 50 Brand Food & Beverage dan 50 Brand dari Home Living, Knick-knacks, Toys, Accessories, dan Gifts. Konsep dasar dari All Access Jakarta ini yaitu hadir sebagai wadah bagi Start up Entrepreneurs dan Offline Activity bagi Brand yang selama ini hanya melakukan transaksi melalui Online Social Media saja.
Kebetulan saya dan ke 4 teman yang lain (Khani,intan,nevinda, dan wachit) datang ke bazaar ini pada tanggal 5 Oktober.  Bertepatan dengan libur nasional ( idul adha) tentunya dengan pengunjung yang sangat banyak.

Brand Participants yang ikut serta dalam acara-acara ini  ialah brand-brand yang sedang Hip saat ini dengan jumlah followers yang sangat banyak di Social Media, selain itu mereka juga mengangkat banyak Brand baru yang selama ini belum dikenal bahkan baru Launching di event ini dengan produk yang sangat unik, kualitas baik dan harga yang terjangkau.
Salah Satu stand Makanan yang ada di bazaar Eat Art Loud

Narsis Dulu di depan pintu masuk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar