Senin, 14 November 2011

KADO BUAT KAKAK

Kau yang selalu ada untuk membelaku
bahkan aku tau,kau selalu berdoa untukku.
Untuk yang terbaik dalam hidupku.

Kak. . .
Sepahit apapun getir kehidupan yg kau rasakan.
Sesakit apapun duka yang kau derita.
Sesusah apa pun jalan yang kau telusuri,
tetaplah tegar.

Kau tak perlu takut
aku disini,disampingmu.kan menghapus air matamu.
Aku di sini menemanimu,mengusir sepimu.
Aku disini,kan selalu menjadi belahan jiwa mu.

Terima kasih untuk nasehat2 mu yg tulus,yg kau ajarkan kepadaku.
Ku kan selalu ingat kata-kata mu.
Bahwa hidup adalah senyuman tulus tanpa mengeluh.
Jalani semua tanpa paksaan.
Menjadi diri sendiri sesuai dengan apa yg diingin kan.
Serta tak menggantungkan hidup tanpa belas kasihan orang lain.

Kau tak perlu risau
meski kita terpisah oleh jarak,
kau harus tetap berjuang.
Karena ini bukan akhir dari segalanya.
Tapi awal perjalananmu,tuk merangkai cerita baru.
Kesedihan bukanlah gundukan tanah yang kan mengubur hatimu.
Tapi perkasa langitlah yang akan menjungjungmu.

Kak. . .
Semoga kita akan selalu bersama,
dan semOga kita tetap dapat berdiri tegak.
Aku disini,selaku membayangkan mu,senyum mu dan canda tawa mu.
Tetaplah berjuang,dg harapan mimpi mimpi kita kan terwujud.

Untuk mOe,kakak2 Q.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar